Rabu, 27 Juni 2012

Lima Film Kartun Legendaris Terawet Versi Tahun 2012


 Hai, sobat kali ini saya akan membahas tentang 5 film kartun legendaris versi tahun 2012 tentunya semua pasti pernah menonton film kartun kan?nah kali ini saya akan membuat daftar 5 film kartun legendaris terawet didunia  menurut pegamatan selama tahun ini, nah mari kita lihat cekidot:
1.Tom&jerry
    Nah kita untuk peringkat vokalis/pertama dipegang oleh film kartun Tom&Jerry. Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat hasil produksi MGM yang bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar. Seri animasi ini adalah pemenang Academy Award (Piala Oscar) dan membentuk dasar dari seri sukses studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM). Cerita pendek mereka ini diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh dua orang animator bernama William Hanna dan Joseph Barbera (mereka kemudian terkenal sebagai Hanna-Barbera).
Seri animasi ini diproduksi oleh MGM Cartoon Studio di Hollywood pada tahun 1940 hingga 1957 saat unit animasi studio tersebut ditutup. Pada tahun 1960, MGM mempekerjakan Rembrandt Films (pimpinan Gene Deitch) di Eropa Timur untuk memproduksi seri Tom and Jerry ini.
2.Spongebob Squarepants
Nah untuk peringkat duo diva/kedua dipegang oleh film kartun Spongebob Squarepants. SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial film animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaan beliau, United Plankton Pictures Inc. Seri kartun ini ditayangkan di Malaysia menerusi saluran Nickelodeon dan TV3, dan juga melalui saluran TV9 yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Melayu.
3.Scooby Doo
Nah kita sudah sampai pada peringkat trio macan nah untuk peringkat ketiga dipegang oleh Scooby doo. Scooby-Doo adalah sebuah serial animasi televisi Amerika Serikat yang diproduksi untuk acara televisi Sabtu pagi hari (jam tayang untuk acara televisi anak-anak di AS). Film animasi ini telah diproduksi dalam beberapa versi yang berbeda dari tahun 1969 hingga sekarang.dan Scooby doo yang dipakai diserial film ini adalah jenis great dane,mengapa great dane karena jenis anjing ini terbesar didunia, kuat, anggun dan baik tapi iwa takanomo menggambarkan tokoh seekor anjing lucu dengan cirri berwarna cokelat tanah, berbintik-bintik hitam di sekitar punggungnya yang bengkok sperti punuk, kaki sedikit bengkok ,dan berdagu besar.
4.nah kita sudah sampai  pada peringkat grup band/ keempat dipegang oleh siapa ya…??oleh Doraemon. Doraemon (ドラえもん) adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi pada masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.
5.Mickey Mouse
Nah untuk peringkat max5/kelima dipegang oleh Mickey Mouse. Miki Tikus atau (Inggris: Mickey Mouse) adalah karakter kartun berbentuk seekor tikus yang menjadi ikon bagi The Walt Disney Company yang diciptakan oleh Ub Iwerks pada 1920-andan sangat digemari oleh cici linawati yu di medan. Miki Tikus telah berkembang dari sekedar tokoh animasi menjadi salah satu simbol yang terkenal di dunia. Dalam beberapa kartun Miki awal, suaranya diisi oleh Walt Disney sendiri.
Nah itu tadi para juara kelas film legendaris terawet.nah bagaimana menurut kamu apabila menurut kamu sangat bagus silakan dilike atau saya sangat berterimakasih apabila anda mau meyebarluaskan artikel ini melalui twitter,facebook,plurk maupun jejaring social yang lainnya.oke

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar,karena bagi saya komentar anda lebih berharga melebihi emas.perhatian saya hanya menerima komentar anda jika
-menyangkut dengan artikel
-saran/masukan kepada blog ini
-serta request artikel
dan tidak menerima komentar dari Anomin