Selasa, 07 Mei 2013

5 lagu keren yang ada di bali

kali ini gue bakal ngepost tentang lagu2 bali yg keren2 dan pastinya enak bgt didenger nah mari kita ke tkp :
 gue bakal kasik lo semua 5 lagu bali yg keren dan top bgt :

  1. Superman Is Dead - Saint Of My Life Download
  2. Superman Is Dead - We Are The Outsiders Download
  3. nosstres - bersama kita Download
  4. nosstres - hirup pikuk denpasar Download
  5. Triple X - Nu Kangen Download
Nah,itu tadi post mengenai lagu2 keren yg ada di bali,apabila ada kesalahan dalam tulisan gue minta ya,bray

4 komentar:

  1. Balasan
    1. coba di download aja,bro dengerin pasti mantap:D ngomong2 thank's ya udah mampir ke blog yg sederhana ini,bro

      Hapus
  2. kalo lagu welcome to paradise dari bali bukan?
    soalnya enak dan bertema pantai gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasanya sih dari bali, soalnya udah lama bgt juga tu kan lagunya :D

      Hapus

Silakan berkomentar,karena bagi saya komentar anda lebih berharga melebihi emas.perhatian saya hanya menerima komentar anda jika
-menyangkut dengan artikel
-saran/masukan kepada blog ini
-serta request artikel
dan tidak menerima komentar dari Anomin