Sabtu, 22 September 2012

Download Angry Birds Space Full freevision

hai sob,sudah lama saya tidak menulis artikel terbaru soalnya ada kesibukan sekolah yang membuat saya tidak bisa menulis artikel oke langsung saja,ke topik pasti kalian sudah tahu angry birds space itu adalah kembangan dari versi angry birds pedahulunya setelah lama browsing di internet dapatlah sebuah angry birds space full freevision+key secara gratis.
cara menginstal angry birds space:
1.Extract file winrar angry birds space
2.buka file angry_birds_space>>klik aplikasi angry_birds_space
3.apabila diminta key,masukan key ini:00a00b00c00d
4.setelah itu next-next dan selesai .
dijamin 100% bekerja karena saya sudah mencobanya dan hasil 100% bekerja.:)
Angry birds space V1.0.2~34MB Downloads

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar,karena bagi saya komentar anda lebih berharga melebihi emas.perhatian saya hanya menerima komentar anda jika
-menyangkut dengan artikel
-saran/masukan kepada blog ini
-serta request artikel
dan tidak menerima komentar dari Anomin